Tuesday , 31 March 2020 23:28
Home / Ligue 1 / Gaya Hidup Jese Rodriguez Bersama PSG Disorot Tajam
Foto: EPA

Gaya Hidup Jese Rodriguez Bersama PSG Disorot Tajam

Banyak media di Prancis menilai kegagalan bintang baru Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez, untuk meraih tempat dalam tim inti skuat asuhan Unai Emery, disebabkan karena faktor di luar lapangan sang pemain.

Didatangkan Les Parisiens dari Real Madrid pada 8 Agustus lalu dengan fee transfer sebesar € 23,5 juta, Jese sejauh ini baru bermain selama 128 menit dalam tiga pertandingan dari delapan pekan yang telah dilalui. Bahkan, Jese baru dipercayai Emery sebagai starter dalam satu partai lawan St Etienne.

Menurut Le Parisien, masalah terbesar yang dihadapi Jese saat ini adalah pola atau gaya hidupnya di Paris. Jese dinilai bersikap tidak profesional dan tidak menunjukkan kesungguhan seperti yang ditampilkannya bersama Madrid.

Meski meneken kontrak panjang berdurasi lima musim atau sampai Juni 2021, sampai saat ini, Jese belum mempunyai tempat tinggal yang tetap di Paris. Bersama pacarnya, Aurah Ruiz, Jese lebih memilih berdiam di hotel bintang lima, Royal Monceau, tempat dimana ia menyelesaikan proses kepindahannya. Media pun mengklaim Jese tak kunjung mau belajar bahasa Prancis.

Yang menarik, pelatih Emery dan PSG disebut-sebut masih bersabar dan mau memberikan waktu yang lebih lama pada Jese untuk beradaptasi di Paris. Namun, andaikata lambat laun Jese tak kunjung mampu menunjukkan performa terbaiknya, boleh jadi kariernya bakal lebih terpuruk.

Baca Juga

Boubakary Soumare, Lille,

Real Madrid Lirik Boubakary Soumare

Madrid – Nama Boubakary Soumare kini tengah ramai diperbincangkan. Sang pemain menjadi incaran sejumlah klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *