Tuesday , 4 August 2020 14:49
Home / Serie A / Gaya Permainan AS Roma Membuat Henrikh Mkhitaryan Betah!
AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Gaya Permainan AS Roma Membuat Henrikh Mkhitaryan Betah!

Roma – Punggawa AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, mengakui jika dirinya lebih nyaman menjalani karir sepak bolanya bersama Serigala Roma dibandingkan dengan Arsenal saat dilatih olehUnai Emery.

Pemain asal Armenia tersebut memang hanya satu kali bermain di ajang Premier League 2019/20 sebelum akhirnya menuntaskan transfer pinjaman ke AS Roma selama satu musim ke depan. Kepindahan ini ternyata menguntungkan semua pihak.

Bersama AS Roma, Mkhitaryan mendapat kepercayaan lebih dan ia sukses mencetak enam gol sejauh ini dan membantu timnya menembus peringkat ke-5.

Hal tersebut tentu membuat AS Roma senang dengan peminjaman mereka, Arsenal pun diuntungkan karena berhasil melepas salah satu pemain yang tidak terlalu disukai.

Saat ini, sang pemain sendiri nampaknya enggan untuk kembali ke Arsenal karena merasa nyaman dengan arahan pelatih Paulo Fonseca di AS Roma.

“Ketika saya masih di Arsenal, saya harus memenuhi banyak permintaan dari pelatih, orang-orang mengharapkan hal-hal berbeda dari saya,” ungkap Mkhitaryan.

“Filosofi Emery berbeda dengan Fonseca, di sini saya merasa jauh lebih baik sebab kami memainkan sepak bola yang lebih baik dan saya kira lebih cocok dengan saya.”

“Saya lebih senang sepak bola Fonseca sebab kami bermain sangat ofensif, kami mencoba terus menguasai bola, itulah gaya bermain yang saya sukai,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Hertha Berlin Mulai Operasi Pengejaran Ricardo Rodriguez

BERLIN – Klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin kabarnya mulai menunjukkan minat mereka kepada bek AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *