Monday , 22 October 2018 11:25
Home / Premier League / Gazidis Datang, Kans AC Milan Gaet Ramsey Kian Terbuka
Aaron Ramsey, Arsenal

Gazidis Datang, Kans AC Milan Gaet Ramsey Kian Terbuka

Milan – Klub raksasa Italia, AC Milan baru saja menunjuk Ivan Gazidis sebagai CEO anyar per satu Desember mendatang. Namun, Rossoneri kabarnya belum selesai dalam perburuan tersebut.

Selepas resmi menunjuk Ivan Gazidis sebagai CEO anyar, Milan rupanya masih menginginkan salah satu pilar yang dimiliki oleh Arsenal. Manajemen Rossoneri kabarnya akan mencoba peruntungan untuk mengamankan servis Aaron Ramsey.

Pelatih Gennaro Gattuso sangat membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat lini tengah timnya. Meski sudah dihuni sejumlah nama seperti Franck Kessie, Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia.

Kemampuan Ramsey di lini tengah dan memecah kebuntuan untuk mencetak gol bisa membuatnya muncul sebagai kompetisi ideal untuk peran Bonaventura. Namun, masih butuh waktu apakah sang pemain benar-benar yakin untuk meninggalkan Arsenal setelah satu dekade memperkuat klub asal London utara.

Ramsey sendiri telah menjadi sosok yang berpengaruh bagi The Gunners sejak tiba dari Cardiff City pada tahun 2008 silam. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat 333 penampilan untuk klub dan membantu memenangkan tiga Piala FA.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?

LONDON – Siap memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, Tottenham Hotspur kabarnya akan berupaya untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *