Sunday , 20 October 2019 17:56
Home / Serie A / Gelandang AC Milan Yakin Benamkan Juventus?
Giacomo Bonaventura, AC Milan, Juventus

Gelandang AC Milan Yakin Benamkan Juventus?

Milan – Puasa gelar seakan menjadi sahabat sejati raksasa Serie-A, AC Milan. Maka dari itu, Giacomo Bonaventura selaku pemain menganggap ajang Coppa Italia sebagai tempat untuk menyudahi torehan buruk selama bertahun-tahun lamanya itu.

Dua musim lalu menjadi tahun terakhir skuat polesan  Gennaro Gattuso itu terlihat menggenggam piala bergengsi. Itupun merupakan gelar Coppa Italia yang mereka raih usai mengalahkan Juventus melalui drama adu penalti. Gianluigi Donnarumma menjadi pahlawan dalam laga tersebut.

Mereka sendiri berpeluang untuk mengulang momen tersebut, Kamis 17/1/19 waktu setempat. Milan akan kembali menantang Juventus di ajang Coppa Italia tahun ini.

Bonaventura sendiri meminta seluruh rekan setimnya untuk berjuang agar Rossoneri tidak lagi pulang dengan tangan hampa.

“Kami harus memanfaatkan keuntungan dari laga ini, sebab itu penting demi kemenangan Milan. Setiap musimnya Milan harus berusaha memenangkan sesuatu,” ujar Bonaventura seperti melansir Dilario Sport.

“Kemenangan seperti ini membayar pengorbanan yang sangat besar dari anda serta usaha pada sesi latihan. Sekarang inilah waktunya bagi kami untuk memenangkan sesuatu,” tegas gelandang berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *