Tuesday , 26 May 2020 9:07
Home / La Liga / Gelandang Arsenal Buka Peluang Gabung Klub La Liga?
foto: skysports.com

Gelandang Arsenal Buka Peluang Gabung Klub La Liga?

SEVILLE – Tak kunjung membaik, gelandang Arsenal, Jack Wilshere kabarnya siap menolak sejumlah tawaran dari klub lokal Inggris guna mengambil kesempatan membela klub La Liga Spanyol, Real Betis Balompie.

Setelah menghabiskan waktu selama satu tahun di AFC Bournemouth musim lalu sebagai pemain pinjaman, ternyata kiprah seorang Jack Wilshere di Emirates tidak berubah. Tercatat pemain berusia 25 tahun itu baru merasakan 25 menit bermain untuk Arsenal musim ini.

Spekulasi kian mencuat kala kontrak Wilshere bakal kadaluarsa di akhir musim ini dan belum ada pembahasan serius terkait perpanjangan kontrak.

Menurut laporan The Sun, Real Betis siap bersaing dengan klub-klub Inggris lain yang juga menginginkan pemain kelahiran Stevenage tersebut.

Disebutkan pula Los Vediblacos telah melakukan kontak secara intens dengan perwakilan The Gunners guna membahas teknis transfer di bulan Januari mendatang.

Melepas Jack Wilshere ke Real Betis tentu merupakan opsi yang lebih mudah untuk diambil Arsenal ketimbang harus melepas sang pemain ke rival langsung seperti Tottenham Hotspur yang juga menginginkan jasanya.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *