Wednesday , 16 October 2019 6:43
Home / Serie A / Gelandang Arsenal Menjadi Target Sampdoria
foto: mirror.co.uk

Gelandang Arsenal Menjadi Target Sampdoria

GENOA – Coba memanfaatkan situasi, Sampdoria kabarnya tengah menggoda gelandang Arsenal, Jack Wilshere untuk bermain di Luigi Ferraris musim depan.

Sebagaimana diketahui musim lalu Wilshere menghabiskan musimnya sebagai pemain pinjaman bersama AFC Bournemouth. Menurut laporan berbagai media lokal Inggris, Arsene Wenger akan memikirkan opsi penjualan untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Seperti diwartakan Sky Sport Italia, Sampdoria akan mencoba peruntungannya untuk mendapatkan tanda tangan Wilshere pada musim panas ini.

Disebutkan beberapa waktu lalu Sampdoria bahkan telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan The Gunners guna membahas peluang terjadinya transfer. Sementara Arsenal diklaim hanya akan melepas Wilshere andai ada klub yang berani mengeluarkan dana sebesar €10 juta.

Wilshere yang sejatinya merupakan pemain asli binaan Arsenal telah memainkan 159 pertandingan denan torehan 12 gol di semua level kompetisi.

Adapun pada musim lalu saat ia dipinjamkan ke Bournemouth, ia bermain sebanyak 27 pertandingan tanpa pernah sekalipun mencetak gol di ajang Liga Premier.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *