Wednesday , 1 April 2020 8:16
Home / La Liga / Gelandang AS Monaco Buka Suara Soal Ketertarikan Dari Atletico Madrid
foto: utdreport.co.uk

Gelandang AS Monaco Buka Suara Soal Ketertarikan Dari Atletico Madrid

MONACO – Kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar jelang dibukanya transfer musim dinging, gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho akhirnya angkat suara guna meluruskan apa yang terjadi.

Sebagaimana diketahui pemain yang baru berusia 24 tahun itu diketahui lebih memilih bertahan di Monaco ketimbang menerima tawaran Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun pernyataan tersebut bukan berarti akan sama pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Pasalnya kini kompetito kian meningkat, jika sebelumnya Paris Saint Germain yang dilaporkan memiliki ketertarikan maka kali giliran dari raksasa Spanyol, Atletico Madrid yang memiliki keinginan serupa.

“Itu mungkin saja, tetapi Atletico Madrid sama sekali belum mengontak saya ataupun agen saya.” ujar Fabinho pada L’Equipe.

“Kami akan membahas soal transfer musim panas, namun akan ada banyak hal yang terjadi sejak saat ini hingga harinya tiba.”

“Saya harus menunjukan diri bahwa saya memiliki standar untuk bisa membela tim sekelas Atletico. Kami akan membahasnya di bulan Mei.”

“Mungkin ini adalah musim terakhir saya bersama Monaco. Sebelumnya saya tidak memikirkan peluang untuk hengkang, saya tidak menanggapi setiap kontak dan bahkan saya juga tidak meminta untuk dilepas pada bulan Januari.”

“Saya tenang di Monaco dan saya juga tidak bisa bermain di Liga Champions bersama tim lain.”

“Saya fokus bersama Monaco, tetapi saya tahu saya tidak mampu menampilkan sesuatu yang saya tampilkan seperti musim lalu. Di kepala saya saya hanya harus bermain lebih baik dan membantu tim memenangkan pertandingan selanjutnya.”

Baca Juga

Raul Jimenez, Wolverhampton

Steve Bull Tanggapi Rumor Kepindahan Raul Jimenez ke Real Madrid

Legenda Wolverhampton, Steve Bull, angkat bicara terkait kabar ketertarikan Real Madrid kepada Raul Jimenez. Ia meyakini sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *