Saturday , 19 October 2019 11:38
Home / La Liga / Gelandang Barcelona Masuk Radar Chelsea
Chelsea, Ivan Rakitic, Barcelona

Gelandang Barcelona Masuk Radar Chelsea

London – Chelsea digosipkan tengah menjajaki kemungkinan memboyong gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, di musim panas mendatang. The Blues saat ini membutuhkan tambahan pemain baru khususnya di lini tengah.

Menurut laporan yang beredar, Rakitic menjadi buruan nomor satu The Blues di musim panas mendatang. Chelsea mengincar servis pemain berusia 30 tahun itu lantaran ada peluang yang cukup besar.

Hal tersebut tak lepas dari hengkangnya Cesc Fabregas ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin ini. Asisten pelatih Gianfranco Zola, memberikan bocorannya.

“Hal ini sedang kami bicarakan dengan pihak klub. Posisi ini memang perlu diisi oleh pemain baru, terutama apabila ada yang mengalami cedera,” tulis Zola di laman resmi klub.

Di satu sisi, kehadiran Frenkie De Jong kabarnya membuat Barcelona bersedia melepas salah satu gelandangnya pada musim panas nanti. Rakitic menjadi salah satu pemain yang berpotensi besar bakal hengkang dari Camp Nou bila menilik usianya saat ini.

Kedatangan pemain asal Belanda ini tentu membuat klub tak akan banyak lagi memakai pemain seperti Rakitic, yang usianya sudah mencapai kepala tiga.

Oleh karena itu, The Blues bakal memanfaatkan situasi tersebut secara maksimal. Minat Chelsea terhadap pemain asal Kroasia itu juga mendapat restu dari sang pelatih Maurizio Sarri.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *