Friday , 18 October 2019 13:50
Home / La Liga / Gelandang Barcelona Masuk Radar Inter Milan
Everton, Andre Gomes, Inter Milan

Gelandang Barcelona Masuk Radar Inter Milan

Milan – Inter Milan siap mendatangkan wajah baru pada musim panas 2019 nanti. Salah satu sosok yang akan didatangkan oleh Nerazzurri yakni gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Gomes sendiri musim ini tidak memperkuat Barcelona. Ia dipinjamkan ke Everton selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak. Selama di Inggris, performanya terus meningkat dan menjadi salah satu pemain kunci The Toffees di bawah asuhan Marco Silva.

Luciano Spalletti kabarnya terkesan dengan performa sang gelandang dan percaya jika Andre Gomes akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka pada musim panas nanti.

Namun, Gomes hanya menjadi alternatif kubu Nerazzurri jika mereka gagal mendapatkan tanda tangan Ivan Rakitic. Inter sangat tertarik untuk mengamankan pemain asal Kroasia tersebut meski Barca enggan melepasnya.

Sejak musim panas tahun lalu, Inter Milan berusaha untuk mendatangkan gelandang baru ke Giuseppe Meazza. Spalletti dikabarkan tidak puas dengan kinerja pemain yang sudah mereka miliki. Namun, La Beneamatta hanya berhasil mendatangkan Radja Nainggolan saja.

Kehadiran eks pemain AS Roma itu dinilai masih kurang mendongkrak performa La Beneamata sejauh ini.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *