Tuesday , 25 June 2019 13:32
Home / La Liga / Gelandang Barcelona Tak Sabar Hadapi MU!
Manchester United, Sergio Busquets, Barcelona

Gelandang Barcelona Tak Sabar Hadapi MU!

Manchester – Sergio Busquets sudah gatal ingin tampil memperkuat Barcelona di laga kontra Manchester United dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis 11/4/19 waktu setempat di Old Trafford.

Busquets merupakan salah satu pemain Barcelona yang sudah pernah menghadapi MU. Pemain berusia 30 tahun itu ikut terjun kala raksasa Catalan mengalahkan Wakil Inggris tersebut di final Liga Champions tahun 2009 dan 2011 lalu.

Namun, gelandang berdarah Spanyol itu belum pernah bermain di Old Trafford. Hal tersebut membuat Busquets ingin merasakan kerasnya atmosfir pada laga nanti.

“Ini akan menjadi kali pertama saya menginjakan kaki di Old Trafford.” ujar Busquets melansir Marca.

“MU merupakan tim yang memiliki filosofi berbeda dengan Barcelona. Permainan mereka lebih banyak berputar di sekitar sisi fisik dan serangan balik. Jelas, laga nanti akan berjalan cukup menarik.” tegas gelandang berusia 30 tahun itu.

Dalam delapan pertemuan terakhir, United sendiri hanya mampu memenangkan satu laga saja. Wakil asal Spanyol tersebut jauh lebih dominan termasuk pada partai final Liga Champions tahun 2009 dan 2011 lalu.

Baca Juga

Inter Segera Resmikan Transfer Stefano Sensi

Milan – Inter Milan kabarnya akan memenangi persaingan dengan Barcelona dan rival sekota AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *