Tuesday , 15 October 2019 19:00
Home / Serie A / Gelandang Benevento Masuk Radar Inter Milan
foto: squawka.com

Gelandang Benevento Masuk Radar Inter Milan

MILAN – Mencari opsi pemain dengan harga murah, Inter Milan kabarnya tertarik membawa gelandang Benevento, Sandro Saniere pada transfer musim panas mendatang.

Seperti dikutip dari media Italia Tuttosport, budget Inter Milan untuk transfer musim panas mendatang tidak akan sebesar pada kesempatan sebelumnya lantaran aturan Financial Fair Play yang menjerat mereka sejak musim panas tahun lalu.

Atas kondisi tersebut, Nerazzurri rumornya harus mencari opsi murah meriah. Dan nama Sandro merupakan opsi yang ideal untuk mengatasi masalah tersebut.

Sandro sendiri sejatinya merupakan pemain milik klub Turki, Antalyaspor yang dipinjamkan ke Benevento pada transfer musim dingin kemarin. Dalam kontrak peminjamannya, Benevento memiliki hak atas gelandang berusia 28 tahun tersebut hingga akhir musim ini.

Diketahui Sandro juga memilik jam terbang yang cukup tinggi di sepak bola Inggris. Pemain internasional Brazil itu sempat bermain untuk Tottenham Hotspur selama 4 musim (2010-2014) dan bersama Queens Park Ranger selama tiga musim (2014-2017).

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *