Tuesday , 19 November 2019 2:28
Home / Premier League / Gelandang Chelsea Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Versi Jurnalis
Foto: metro.co.uk

Gelandang Chelsea Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Versi Jurnalis

LONDON – Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris versi versi Football Writers’ Association (FWA).

Inilah gelar kedua bagi Kante yang pada 24 April lalu juga terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Professional Footballers’ Association (PFA), menyingkirkan rekan setimnya Eden Hazard, Zlatan Ibrahimovic, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Harry Kane.

Dari sekitar 340 jurnalis yang memberikan suaranya, Kante berada di posisi teratas melampaui jumlah suara yang dikumpulkan Hazard dan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Yang menarik, jumlah suara Kante dan Hazard diklaim mencapai lebih dari 65 persen dari total suara atau lebih dari 220 suara.

Kante akan menerima penghargaan prestisius yang digelar sejak 1948 di kancah persepakbolaan Inggris tersebut pada gala dinner yang digelar di London, 18 Mei mendatang, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun FWA yang ke-70.

“Kehormatan yang fantastis dapat memenangi penghargaan ini. Dengan begitu banyak pemain hebat dalam skuat Chelsea dan Liga Primer. Terpilihnya saya sebagai pemain terbaik oleh FWA sungguh merupakan momen yang paling membanggakan sepanjang karier,” ungkap Kante.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *