Saturday , 19 October 2019 13:38
Home / La Liga / Gelandang Chelsea Timbang Tawaran Valencia
Foto: thepacenews.com

Gelandang Chelsea Timbang Tawaran Valencia

LONDON – Klub elite La Liga yang tengah terseok-seok di paruh pertama musim ini, Valencia, memberi konfirmasi telah melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan gelandang Chelsea dan Timnas Nigeria, John Obi Mikel.

Sepanjang musim ini, Obi Mikel, 29 tahun, tersisih dari skuat asuhan Antonio Conte. Tak satu kali pun Conte mau menurunkan mantan gebetan Manchester United tersebut. Kondisi yang membuat Obi Mikel menimbang kembali masa depannya di Stamford Bridge menyusul kontrak kerjanya yang kedaluwarsa di pengujung musim ini.

Kondisi tersebut membuat sejumlah klub Eropa dan Liga Super China mulai tertarik menampungnya. Salah satunya, Los Che. Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Valencia, Jesus Garcia Pitarch.

“Dalam kasus Obi Mikel, atas izin yang diberikan Chelsea, saya telah bertemu dengannya di Kota London pada hari Natal lalu (25/12). Dalam kesempatan itu, saya utarakan tawaran dari Valencia. Ia menjawab, akan menimbang dan memikirkannya,” ujar Pitarch.

Penambahan pemain sangat dibutuhkan Valencia di bursa Januari sebagai upaya membangkitkan performa tim yang terpuruk ke peringkat ke-17 dan hanya unggul selisih gol dari Sporting Gijon yang bertengger di zona degradasi.

Sayangnya, proses transfer Obi Mikel saat ini tengah dibekukan sementara menyusul lengsernya pelatih asal Italia, Cesare Prandelli, pada Jumat (30/12) lalu. “Kini, kami akan mengevaluasi situasi yang terjadi,” tambah Pitarch.

Menyusul pengunduran diri Prandelli, Valencia menunjuk mantan pemainnya Voro Gonzalez untuk bertindak sebagai caretaker tim yang akan menjalani leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Celta Vigo, Selasa (3/1).

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

3 comments

  1. minggat lah sana

  2. biasa tuh

  3. bwt nylametin karir..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *