Thursday , 4 June 2020 17:25
Home / Serie A / Gelandang Juventus Tolak Rayuan Klub China
Foto: gazzettaworld.com

Gelandang Juventus Tolak Rayuan Klub China

TURIN – Lagi, pemain Eropa yang dibidik klub Liga Super China (CSL). Kali ini, Hebei China Fortune yang dilatih mantan pelatih Real Madrid dan eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berminat mendatangkan gelandang Juventus, Hernanes.

Namun, menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima, nama lengkap Hernanes, diklaim telah menolak proposal tawaran yang disodorkan Hebei. Hernanes berniat terus berjuang mendapatkan satu tempat dalam tim inti Massimiliano Allegri.

Dengan kontrak kerjanya yang tinggal tersisa 18 bulan atau sampai Juni 2018, Hernanes yang gagal meraih kesempatan bermain dengan reguler—musim ini baru tampil dalam 10 partai Serie A dan mencetak satu gol—disebut-sebut bakal meninggalkan Bianconeri di bursa transfer Januari.

Adalah Genoa yang tertarik menampungnya di Luigi Ferraris. Namun, Genoa tak sanggup memenuhi besaran gaji yang diterima Hernanes dari Juventus yang besaranya per musim mencapai € 2,7 juta atau sekitar Rp 38 miliar.

Soal fulus bukanlah masalah besar bagi Pellegrini. Hebei diklaim siap menyodorkan kontrak kerja berdurasi tiga musim dan membayar Hernanes gaji bersih hampir tiga kali lipat dari yang diberikan Juventus atau sebesar € 8 juta atau Rp 113,6 miliar. Namun, usaha Hebei menemui kegagalan.

Baca Juga

Valencia Mulai Bidik Matias Vecino Dari Inter Milan

VALENCIA – Turut memanfaatkan situasi yang terjadi di Inter Milan, Valencia kabarnya tertarik untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *