Sunday , 31 May 2020 2:13
Home / Premier League / Gelandang Leicester City Diskors Tiga Pertandingan
Foto: mirror.co.uk

Gelandang Leicester City Diskors Tiga Pertandingan

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, menerima tuntutan yang dijatuhkan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terkait tindakannya di pertandingan melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (19/11) lalu. Dengan demikian, Drinkwater akan menjalani hukuman larangan bertanding pada tiga pertandingan.

Pemain berusia 26 tahun ini menyikut gelandang Watford, Valon Behrami, pada pertengahan babak kedua di pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 bagi The Hornets. Insiden tersebut luput dari pengamatan wasit, namun berhasil tertangkap kamera.

Konsekuensinya, Drinkwater hanya akan jadi penonton saat Leicester menerima kunjungan Middlesbrough, Sabtu (26/11) dan dua partai berikutnya, bertandang ke Sunderland dan menjamu Manchester City.

Absennya Drinkwater juga membuat stok gelandang yang dimiliki Ranieri menipis. Nampals Mendy masih bermasalah dengan cedera engkel. Kini, Ranieri hanya memiliki dua gelandang tengah yakni Andy King dan Daniel Amartey.

 

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *