Wednesday , 12 December 2018 1:18
Home / Premier League / Gelandang Liverpool Tak Sabar Lakoni Derby Merseyside
Xherdan Shaqiri, Liverpool, Premier League

Gelandang Liverpool Tak Sabar Lakoni Derby Merseyside

London – Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri mengaku sudah tak sabar lagi untuk ikut berpartisipasi di laga derby kontra Everton untuk pertama kalinya.

Liverpool menjalani periode padat beberapa waktu lalu. Dan setelah menjalani masa yang normal, Mohamed Salah dan kolega kembali akan dihadapkan pada jadwal neraka.

Setelah menjalani laga matchday 13 pekan ini, The Reds akan kembali bertarung di ajang Liga Champions kontra Paris Saint-Germain pada 29 November mendatang. Selepas itu, armada Jurgen Klopp dijadwalkan bertandang ke markas Burnley pada 6 Desember sebelum akhirnya melakoni derby kontra Everton pada 12 Desember mendatang.

Menilik sejumlah laga krusial tersebut, Shaqiri optimis timnya mampu melanjutkan tren positif. Di sisi lain, laga kontra Everton menjadi hegemoni tersendiri bagi pemain berusia 27 tahun itu.

“Ini akan menjadi sangat spesial dan saya sangat menantikan laga ini. Saya hanya mengenal satu pendukung Everton dan ia berkata kepada saya ketika saya berada di Stoke, ‘Anda harus datang ke Everton’. Tapi saya selalu berkata ‘Tidak!” ujar Shaqiri di sesi pers klub.

“Tentu saja saya siap menghadapi partai tersebut. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti,” tegasnya.

“Ini adalah derbi pertama saya jadi itu akan, tentu saja, sangat spesial. Saya ingin melihat dan merasakan atmosfer di derby ini,” pungkas pemain berdarah Swiss itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *