Thursday , 13 December 2018 12:52
Home / Liga Champions / Gelandang Liverpool Yakin Bisa Kalahkan Napoli
Liverpool, Napoli, Liga Champions

Gelandang Liverpool Yakin Bisa Kalahkan Napoli

London – Gelandang Liverpool, James Milner masih percaya diri timnya bisa mengalahkan Napoli di matchday terakhir Grup C Liga Champions 2018-19 Rabu 12/12 waktu setempat. Milner yakin The Reds akan lolos ke fase gugur dengan meyakinkan.

Armada Jurgen Klopp harus tumbang pada pertemuan perdana di markas Napoli, San Paolo beberapa pekan lalu. Liverpool kalah dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah. Sementara itu, Paris Saint-Germain sendiri hanya perlu mengalahkan Red Star Belgrade untuk memastikan satu tiket ke fase gugur.

Milner menyadari jika timnya berada di situasi sulit saat ini. Kendati demikian, gelandang berusia 32 tahun itu yakin The Reds bisa melewati jalan terjal dan memastikan satu tiket ke babak selanjutnya.

“Jika anda sudah pernah mengatakan ‘anda harus memenangkan laga kandang terakhir anda untuk lolos’ saya pikir semua pemain akan menerimanya. Kami ingin memenangkannya, saya cukup yakin dengan kemampuan yang kami punya.” ujar Milner di situs resmi Liverpool.

“Kami tahu ini adalah grup sulit sejak awal. Namun, Liga Champions selalu sulit,” tegasnya.

“Jika anda tak bisa memenangkan laga kandang anda di Liga Champions maka anda tak layak lolos. Saya tak cemas, kami bermain cukup baik musim ini,” pungkas pemain jebolan akademi Leeds United itu.

Liverpool sendiri saat ini masih tercecer di peringkat ketiga klasemen Grup C. The Reds hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen yakni Napoli.

Baca Juga

Inter Milan, Liga Champions, PSV Eindhoven

Inter Milan Siap Lakoni Laga Hidup Mati Kontra PSV

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyadari betapa pentingnya laga kontra PSV Eindhoven di matchday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *