Monday , 1 June 2020 0:09
Home / Premier League / Gelandang Manchester City Sangat Senang Bisa Taklukan Arsenal
Foto: live90.com

Gelandang Manchester City Sangat Senang Bisa Taklukan Arsenal

MANCHESTER – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, sangat senang timnya bisa menaklukan Arsenal pada pertandingan Liga Primer pekan ke-11.

Kemenangan atas Arsenal membuat Manchester City kini mengoleksi 31 poin dari 11 laga yang telah dimainkan. Skuat asuhan Pep Guardiola hanya kehilangan dua poin dari poin maksimal yang mungkin mereka dapatkan.

Menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (5/11) malam WIB, The Citizens berhasil mengatasi perlawanan tamunya dengan skor 3-1. Hasil tersebut juga membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di musim ini.

“Semakin banyak kemenangan yang kami dapatkan, tentunya akan semakin banyak lawan yang ingin mengalahkan kami. Sungguh sebuah awal luar biasa yang berhasil kami lakukan musim ini. Menarik untuk melihat bagaimana kami memainkan laga berikutnya,” ujar De Bruyne seusai pertandingan seperti dikutip dari BBC Sport.

“Jelas bahwa saya sangat senang karena bisa mencetak gol untuk membawa tim unggul,” kata pemain asal Belgia ini.

De Bruyne mengakui bahwa ada sejumlah drama yang terjadi di laga itu, mulai dari penalti hingga gol berbau offside Gabriel Jesus. Namun ia merasa Manchester City memang layak mendapatkan kemenangan.

“Kami seharusnya sudah bisa mendapatkan gol kedua di babak pertama. Mungkin kami mendapatkan keuntungan dari wasit, namun wasit memang layak memberikan penalti pada kami,” tuturnya.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *