Tuesday , 26 May 2020 7:50
Home / Premier League / Gelandang Manchester City Sebut Tim Ini Jadi Pesaing Berat Raih Gelar Liga
Foto: manchestereveningnews.co.uk

Gelandang Manchester City Sebut Tim Ini Jadi Pesaing Berat Raih Gelar Liga

MANCHESTER – Tanpa mengesampingkan tim lain, gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne menyebut Manchester United jadi pesaing terberat dalam meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

De Bruyne pun meminta rekan-rekannya agar terus konsisten dalam setiap laga. Sebabnya, jika sedikit saja tergelincir posisi puncak klasemen bakal disalip oleh tim lain, terutama Man United.

Dua klub Manchester masih jadi tim yang paling konsisten hingga memasuki pekan kedelapan Liga Primer. Keduanya pun menjadi tim yang belum sekali pun menelan kekalahan di awal musim. Bahkan, keduanya sempat sama-sama memimpin klasemen dengan jumlah poin, selisih gol, jumlah gol, dan jumlah kebobolan yang sama.

Sayang, The Red Devils gagal meraup poin penuh pada pekan kedelapan saat melawat ke markas Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10). Mereka hanya bisa meraup satu poin setelah laga berakhir dengan 0-0.

Berbeda dengan The Citizens yang mampu melanjutkan kedigdayaannya dengan menghajar Stoke City 7-2. Kini, skuat asuhan Pep Guardiola pun sendirian memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas rival sekotanya itu.

“Untuk saat ini, saya pikir seperti itu. Tapi semua tim masih terlibat. Ini sangat dini, jika Anda kehilangan dua atau tiga laga, Anda kembali ke posisi lebih rendah. Kami harus mencoba untuk mempertahankan tren saat ini,” kata De Bruyne dikutip Soccerway.

“Kami memainkan sepakbola dominan dan kerap memberikan banyak tekanan kepada lawan. Jika Anda bisa melakukan seperti itu, semuanya akan berjalan dengan baik. Sulit untuk terus menekan sepanjang waktu. Tapi saat ini semua orang dalam kondisi prima,” tegasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *