Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Liga Champions / Gelandang MU Tebar Ancaman Ke Juventus
Manchester United, Juventus

Gelandang MU Tebar Ancaman Ke Juventus

Manchester – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan timnya kini semakin percaya diri jelang laga kontra Juventus dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-3 tengah pekan ini.

Klub berjuluk The Reds Devils itu mendapat modal penting jelang partai krusial kontra tim asal Italia tersebut. Terlebih, skuat polesan Jose Mourinho kini tengah berada dalam kondisi baik selepas menahan imbang Chelsea akhir pekan kemarin.

Bagi Pereira, hasil tersebut menjadi pelecut semangat timnya jelang laga kontra Cristiano Ronaldo dan kolega. Kendati demikian, dirinya enggan jemawa dan tetap mengutamakan fokus lantaran Juventus tidak bisa dipandang remeh.

Di Liga Champions, United sendiri menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan empat poin. Tim asal Manchester kini hanya terpaut dua poin dari Juventus yang berada di puncak.

“Kami punya perasaan yang bagus menyambut pertandingan berikutnya. Kami sangat bersemangat untuk hari esok melawan Juventus,” tulis Pereira di laman resmi klub.

Saya pikir hasil ini memberikan kami kepercayaan diri untuk pertandingan hari Selasa dan manajer telah menularkan kepada kami kepercayaan diri tersebut,” tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan Serie A

Cristiano Ronaldo: Higuain Seharusnya Lebih Tenang

Milan – Punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan jika seharusnya Gonzalo Higuain bisa lebih tenang saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *