Tuesday , 26 March 2019 2:53
Breaking News
Home / Premier League / Gelandang MU Tuntut Pogba Tampil Lebih Baik!
Manchester United, Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer

Gelandang MU Tuntut Pogba Tampil Lebih Baik!

Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyebut sosok Paul Pogba memiliki peranan penting di klub. Namun, mantan pemain Chelsea itu menuntut Pogba untuk bermain lebih baik dari yang sudah dia tampilkan.

Pogba menjadi faktor kunci dalam dua laga terakhir United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 25 tahun itu sukses menemukan bentuk permainan terbaiknya dan berhasil mengantarkan kemenangan penting untuk Iblis Merah, Pogba bahkan tampil apik secara kolektif dan individual.

Seperti diketahui, form Pogba menjadi sorotan ketika dirinya masih ditanggani oleh Jose Mourinho. Mantan pemain Juventus itu tampil di bawah performa terbaik. Bahkan, dia sempat duduk di bangku cadangan. Namun, Pogba moncer saat Solskjaer datang.

Matic sendiri tidak merasa terkejut akan kemajuan performa rekan setimnya itu. Eks pemain Chelsea tersebut justru memberi saran agar Pogba lebih menonjolkan kualitas permainannya karena dia yakin sang pemain bisa tampil lebih baik lagi.

“Pogba bisa melakukan lebih baik, tapi harus pelan-pelan, pertandingan demi pertandingan. Dia sudah mencetak beberapa gol dan itu sangat penting,” ujar Matic seperti melansir Evening Standard.

“Seperti yang sudah saya katakan pada wawancara sebelumnya saat ada yang bertanya soal Pogba, dia adalah pemain yang penting bagi kami,” tegasnya.

“Rasa percaya dirinya untuk laga selanjutnya akan lebih besar dan dia perlu tahu bahwa dia masih bisa menjadi lebih baik lagi. Pogba juga harus tahu bahwa dia pemain yang sangat penting bagi United.” pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.

Gelandang Timnas Prancis tersebut saat ini sudah mengoleksi dua gol dalam dua laga terakhirnya bersama Manchester United di ajang Premier League.

Baca Juga

Manchester United, Lionel Messi, Barcelona

Alan Shearer: Lionel Messi Tidak Bisa Dihentikan!

Manchester – Alan Shearer menilai taktik yang akan dilakukan Manchester United untuk menghentikan Lionel Messi jelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *