Tuesday , 22 October 2019 23:55
Home / Premier League / Gelandang Muda Everton Resmi Perpanjang Kontrak
Foto: Twitter @Everton

Gelandang Muda Everton Resmi Perpanjang Kontrak

LIVERPOOL – Everton memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan dengan gelandang muda Tom Davies terkait perpanjangan kontraknya di Goodison Park. Pemain berusia 18 tahun ini setuju menambah kontrak kerjanya dengan durasi lima musim.

Pemberian kontrak baru ini tak lepas dari meroketnya penampilan Davies di bawah arahan Ronald Koeman sejak laga Boxing Day. Di sepanjang musim ini, Davies tampil dalam 17 pertandingan di semua ajang kompetisi dan 10 partai di kancah Liga Primer dilakoninya sebagai starter.

“Tak dapat dilukiskan kegembiraan saya. Luar biasa artinya bagi saya tatkala mendapat kesempatan bermain bersama tim inti Everton. Saya pun berupaya terus mempertahankan posisi saya. Everton merupakan klub yang memiliki tradisi panjang mempromosikan para pemain muda,” ujar Davies di laman resmi klub.

Sementara itu, Koeman sendiri mengaku senang dengan performa yang selama ini ditunjukkan Davies di lapangan hijau.

“Kami sangat gembira dengan penampilannya. Dan, tentu saja, kami bangga karenanya. Ia sosok pemain yang sangat muda dan hal ini penting artinya bagi para pemain akademi klub bahwa mereka bisa melangkah seperti yang halnya yang dilakukan Tom,” puji Koeman.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *