Sunday , 20 October 2019 7:27
Home / Copa America / Gelandang Newcastle Masuk Radar Real Madrid

Gelandang Newcastle Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut Miguel Almiron. Kubu El Real tengah mempertimbangkan opsi tersebut setelah gelandang andalan Newcastle United itu bermain apik bersama Timnas Paraguay di ajang Copa America 2019.

Hanya saja, kubu Los Blancos harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi lantaran manajemen Newcastle United tidak akan melepas Almiron dengan harga yang murah, yaitu sekitar 50 juta poundsterling.

Gelandang berusia 25 tahun itu melejit ketika ia pindah dari Atlanta United ke Newcastle United pada Januari 2019. Saat itu, Almiron menjadi pembelian termahal klub asal London tersebut dengan bandrol yang mencapai sebesar 21 juta poundsterling.

Jika El Real berhasil merealisasikan transfer Miguel Almiron dari Newcastle United, akan ada pemain yang menjadi korban. Almiron diprediksi akan menjadi pemain utama pilihan Zinedine Zidane.

Gareth Bale sudah dipastikan tak masuk dalam rencana skuat Real Madrid. Hal itu juga menjadi ancaman bagi Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Isco Alarcon.

Jika pembelian Almiron terealisasi, tiga pemain tersebut bukan tidak mungkin harus siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *