Friday , 24 January 2020 9:13
Home / Copa America / Gelandang Real Madrid Bungkam Soal Masa Depannya

Gelandang Real Madrid Bungkam Soal Masa Depannya

Munich – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, tak memikirkan keinginan Napoli untuk mendapatkan jasanya. Saat ini, pemain asal Kolombia iu hanya fokus di ajang Copa America 2019.

Setelah memutuskan menolak tawaran kontrak permanen dari Bayern Munchen, James kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Namun, dia kemungkinan besar tidak akan membela El Real pada musim depan. Pasalnya, James tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Saya merasa Napoli adalah klub bersejarah, tetapi saat ini saya hanya memikirkan Timnas Kolombia.” papar James seperti melansir Bild.

“Mereka pernah memiliki Diego Maradona dan oleh karena itu, kita memiliki standar hidup untuk dikejar. Masih ada hari lain untuk memikirkannya. Saat ini, saya sedang fokus bersama Timnas Kolombia,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Sampai saat ini, James masih belum mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya. Baginya yang terpenting adalah membawa Kolombia meraih hasil bagus di Copa America 2019.

Napoli sejauh ini menjadi salah satu tim yang paling meminati servis mantan gelandang Bayern Munchen itu. Bahkan, mereka siap membuka pintu negosiasi secepatnya dengan perwakilan agen James Rodriguez.

Baca Juga

Barcelona, Sergio Busquets

Menang Tipis, Busquets Tetap Puas dengan Racikan Taktik Setien

Barcelona – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengaku puas dengan taktik yang dikembangkan pelatih baru mereka, Quique Setien. Dirinya menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *