Tuesday , 19 November 2019 2:37
Home / La Liga / Gelandang Real Madrid Bungkam Soal Masa Depannya
Luka Modric, Real Madrid, La Liga

Gelandang Real Madrid Bungkam Soal Masa Depannya

Madrid – Spekulasi masa depan Luka Modric terus berlanjut dalam beberapa bulan terakhir ini. Sejatinya Presiden Real Madrid, Florentino Perez memiliki ambisi untuk tetap mempertahankannya di Santiago Bernabeu. Namun, ia menolak untuk membahas kemungkinan memperpanjang kontraknya.

Jauh sebelum dirinya berhasil mengatarkan Kroasia ke partai final Piala Dunia 2018 dan meraih berbagai penghargaan pemain terbaik dunia, Modric dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di klub. Namun, hingga kini sang pemain belum mau mengkonfirmasi hal tersebut.

Sejauh ini raksasa Italia, Inter Milan menjadi salah satu klub yang paling tertarik untuk mengamankan gelandang Timnas Kroasia tersebut. Bahkan, sempat dirumorkan jika La Beneamata siap menggelontorkan dana besar demi memuluskan jalan keluar Modric dari Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan jika saat ini dirinya masih akan terus berkomitmen bersama El Real hingga kontraknya berakhir pada Juni 2020 mendatang. Modric enggan mengambil keputusan secara terburu-buru perihal masa depannya.

“Perez mengatakan kepada saya secara langsung pada musim panas – singkirkan dari kepala Anda untuk meninggalkan Real Madrid, kami tidak punya keinginan untuk membiarkanmu pergi.” ujar Modric di Marca.

“Satu-satunya hal yang pasti untuk saat ini adalah saya akan terus bersama Madrid sampai kontrak saya berakhir,” tegas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Modric berhasil memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, banyak yang merasa bahwa Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi masih pantas menerima penghargaan itu.

Ronaldo dan Messi sudah mendominasi penghargaan tersebut selama satu dekade. Masing-masing memenangkannya lima kali antara 2008 dan 2017 dan Modric mengatakan kemenangannya itu tidak menunjukkan bahwa diirnya lebih superior daripada kedua pemain tersebut.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona

Tak Mendapatkan Tempat, Ivan Rakitic Siap Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan siap segera hijrah dari klub tersebut dan bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *