Thursday , 4 June 2020 14:50
Home / Serie A / Gelar Liga Champions Prioritas Utama Juventus!
Juventus, Liga Champions

Gelar Liga Champions Prioritas Utama Juventus!

Turin – Juventus mengusung target tinggi di musim 2018-19 ini. Mereka tidak lagi ingin menjadi raja di kancah Domestik, Bianconeri menjadikan trofi Liga Champions sebagai buruan utama.

Di bursa transfer kali ini, Massimiliano Allegri terus melakukan perombakan tim secara besar-besaran. Secara mengejutkan klub asal Serie A itu berhasil mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Juventus rela mengucurkan dana sebesar 100 juta euro demi mencicipi servis sang bintang. Tak hanya itu, mereka juga mengamankan Joao Cancelo, Emre Can hingga memulangkan bek anyar mereka yakni Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Kehadiran sejumlah pemain berkualitas ini membuat Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menuntut Allegri untuk mempersembahkan gelar Liga Champions musim ini.

“Ini akan menjadi tahun yang sulit, tetapi di mana kita harus bergerak dari mimpi ke tujuan. Liga Champions harus menjadi tujuan kami musim ini.” tutur Agnelli di laman resmi klub.

“Itu harus Liga Champions, itu harus menjadi Scudetto dan itu harus menjadi Coppa Italia,” tegas Presiden klub Juventus itu.

Juventus sudah lama tak pernah menjuarai Liga Champions. Terakhir kali mereka juara di Eropa adalah tahun 1996, sejatinya Juve sendiri lebih sering gagal di partai final kompetisi paling bergengsi Benua Biru tersebut.

Baca Juga

Juventus Turut Ramaikan Persaingan Marash Kumbulla

TURIN – Juventus kabarnya mulai tertarik dengan bek milik Hellas Verona, Marash Kumbula. Ketertarikan ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *