Friday , 3 April 2020 2:49
Home / Europa League / Gelar Liga Eropa Tak Jamin Masa Depan Sarri?

Gelar Liga Eropa Tak Jamin Masa Depan Sarri?

London – Maurizio Sarri merasa tidak adil bila hasil final Liga Europa 2018-19 bakal menentukan nasibnya di Chelsea. Menurut eks pemain Newcastle United, Alan Shearer, bukan hal yang aneh juga bila akhirnya Sarri tetap saja dipecat sekalipun memenangkan laga tersebut.

Nasib Sarri sebagai pelatih The Blues memang sedang di ujung tanduk. Desakan agar Chelsea mendepak Sarri terus bergulir menyusul hasil kurang menggembirakan pasukannya di musim 2018-19 ini.

Banyak yang menganggap pertandingan melawan Arsenal di final Liga Eropa merupakan laga hidup mati bagi pelatih asal Italia itu. Sarri terancam dipecat bila The Blues kembali gagal mengalahkan The Gunners pada laga tersebut.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi melawan Arsenal bakal membawa perubahan,” ujar Shearer seperti melansir London Evening Standard.

“Kapanpun Anda bertugas di Chelsea, tidak perlu kagat dengan apapun. Jadi Sarri bakal menghadapi masa depan yang tidak menentu,” tegasnya.

“Namun kita tahu Chelsea, saya tidak akan terkejut seandainya mereka tetap memecat Sarri meski memenangkan trofi di Baku, Rabu nanti,” pungkas mantan pemain Newcastle United itu.

Gelar selama ini memang bukan jaminan untuk tetap bertahan di Chelsea. Dari pengalaman sebelumnya, The Blues tidak ragu memecat pelatih yang baru mempersembahkan gelar.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *