Friday , 22 November 2019 19:22
Home / Premier League / Gelar Premier League Harga Mati Bagi Liverpool

Gelar Premier League Harga Mati Bagi Liverpool

London – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, memastikan gelar Premier League musim 2019-2020 merupakan harga mati yang harus diraih oleh timnya.

Henderson secara tidak langsung memberi gambaran jika persaingan di musim 2019-20 akan berjalan lebih ketat dibanding sebelumnya.

Persaingan gelar Premier League tidak akan melulu soal Manchester City dan Liverpool. Pemain berusia 29 tahun itu yakin klub seperti Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur akan menjadi rival berat yang juga memiliki peluang untuk meraihnya.

“Mereka terus meningkatkan standar dan terus berkembang dengan skuat yang mereka punya.” ujar Henderson seperti melansir The Guardian.

“Jadi, kami harus melakukan hal yang sama. Kami harus fokus kepada apa yang ada di depan kami dan terus menjadi penantang serius untuk semua trofi,” tegas pilar Timnas Inggris tersebut.

Di musim lalu, Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Persaingan kedua tim kian memanas hingga pekan-pekan terakhir.

Pada akhirnya, Liverpool harus menyerahkan gelar juara ke Manchester City. The Reds mengumpulkan total poin 97, mereka hanya satu poin terpaut dari The Citizens racikan Pep Guardiola.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *