Wednesday , 13 November 2019 0:01
Home / Premier League / Gelar Premier League Jadi Prioritas Utama Chelsea!
Chelsea, Premier League, Eden Hazard

Gelar Premier League Jadi Prioritas Utama Chelsea!

London – Kapten Chelsea, Eden Hazard, tidak menampik jika Liverpool dan Manchester City adalah dua tim yang tangguh. Tapi, Hazard menegaskan bahwa The Blues juga tak kalah hebat dan ingin meraih gelar juara Premier League musim ini.

Hingga pekan ke-17 Premier League, posisi klasemen masih dikuasai oleh Liverpool dan Man City. Kedua tim bersaing dengan raihan 45 dan 44 poin. Sementara, Chelsea menguntit di posisi ke-4. The Blues sejauh ini baru mampu mengumpulkan 37 poin.

Meskipun tertinggal delapan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen, Hazard merasa jika kans Chelsea untuk bersaing dalam perebutan gelar juara masih belum tertutup. Pemain asal Belgia pun sangat yakin dengan peluang tim yang dibelanya.

“Kami menyadari bahwa kami ingin mendapatkan gol ketiga di babak pertama, saat Anda memimpin 3-0, akan sangat sulit bagi lawan untuk bangkit. Tapi, kami tidak bisa dan akhirnya kami sedikit tertekan pada lima atau 10 menit akhir.” tutur Hazard di laman resmi klub.

“Kami ingin menjadi juara dan menjadi tim terbaik di Inggris,” tegasnya.

“Saya tahu bahwa Man City dan Liverpool adalah tim yang hebat, tapi kami juga berada di level mereka dan kami tidak ingin jarak poinnya lebih lebar dari saat ini.” pungkas winger Timnas Belgia itu.

Setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Wolves, Chelsea bangkit dengan meraih dua kali kemenangan penting. Sebelum menang dengan skor 2-1 atas Brighton, di laga pekan ke-17, The Blues sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Manchester City.

Hasil itulah yang melambungkan kepercayaan diri Eden Hazard bahwa Chelsea masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *