Thursday , 4 June 2020 1:36
Home / La Liga / Gelar Super Eropa Buat Griezmann Semakin Mantap Bertahan!
Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Gelar Super Eropa Buat Griezmann Semakin Mantap Bertahan!

Madrid – Antoine Griezmann sangat senang bisa bertahan bersama Atletico Madrid ketimbang bergabung dengan Barcelona. Tak hanya itu, kemenangan atas Real Madrid baru-baru ini membuatnya semakin yakin untuk tidak berganti kostum dalam waktu dekat.

Pemain berdarah Prancis tersebut ikut andil kala timnya bersua Real Madrid di laga UEFA Super Cup, yang berlangsung pada Kamis 16/8 waktu setempat. Pertandingan itu sendiri berakhir untuk kemenangan Atletico dengan skor akhir 2-4.

Piala Super Eropa akhirnya menjadi gelar perdana Griezmann bersama Atletico musim ini, sejak dirinya menyepakati perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu. Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan pemain berusia 27 tahun itu yang sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Bintang yang baru saja membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu itu mengaku jika dirinya bertahan lantaran tergiur dengan proyek tim. Dan kemenangan atas El Real membuatnya semakin yakin untuk bertahan lebih lama.

“Kami tahu dari segi fisik kedua tim belum mencapai 100 persen, kuncinya adalah keinginan untuk menang. Ini adalah waktunya bagi kami memenangkan Piala Super Cup lagi, sangat penting untuk memulai musim seperti ini.” tutur Griezmann di sesi jumpa pers klub.

“Saya merasa sedikit kesulitan karena ini adalah laga pertama saya. Pada akhirnya, hal terpenting adalah unggul di papan skor.” tegasnya.

“Saya bertahan karena ada proyek yang bagus di klub.¬†Saya punya kepercayaan tinggi kepada klub ini pada Simeone, hari ini, saya melihat bahwa keputusan saya tidak salah.” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *