Monday , 6 July 2020 5:02
Home / La Liga / Gelson Martins Tinggalkan Atleti, Gabung AS Monaco

Gelson Martins Tinggalkan Atleti, Gabung AS Monaco

MONACO – Monaco telah mengkonfirmasi bahwa mereka berniat untuk merubah status pinjaman Gelson Martins dari Atletico Madrid menjadi status permanen di musim panas ini.

El Mundo Deportivo mengutip pernyataan manajer umum Monaco, Oleg Petrov yang membenarkan niat mereka untuk menandatangani pemain internasional Portugal secara permanen.

Gelson Martins tercatat membuat 125 penampilan di tim utama Sporting CP sebelum bergabung dengan Atletico Madrid dalam kesepakatan kontroversial musim panas lalu.

Menurut situs web mereka, pemain berusia 23 tahun itu awalnya pindah ke Wanda Metropolitano musim panas lalu dengan status bebas transfer. Meskipun Sporting bersikeras jika Los Colchoneros harus membayar € 45 juta untuk pemain tersebut.

Laporan di Portugal kemudian mengklaim bahwa Sporting sedang mempertimbangkan membawa Atleti ke pengadilan atas kesepakatan tersebut dan mengatakan mereka berhak atas kompensasi € 110 juta hingga.

Adapun Gelson Martins sendiri telah gagal untuk beradaptasi dengan cepat di ibukota Spanyol, tercatat dia hanya membuat satu penamilan di liga sebagai starter sebelum bergabung dengan Monaco dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu.

Martins mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 17 penampilan sejak bergabung dengan Monaco. Catatannya tersebut membantu Monaco untuk terhindar dari zona degradasi musim ini.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *