Wednesday , 3 June 2020 9:15
Home / Serie A / Gemilang Bersama Rusia, Juventus Layangkan Penawaran Pertama Untuk Golovin

Gemilang Bersama Rusia, Juventus Layangkan Penawaran Pertama Untuk Golovin

TURIN – Kepincut dengan performa bintang asal Rusia, Juventus kabarnya telah mengajukan penawaran pertama untuk bisa menggondol Aleksandr Golovin dari CSKA Moscow.

Di pertandingan pembuka Piala Dunia kontra Saudi Arabia, Aleksandr Golovin mencetak satu gol dan dua assist untuk kemenangan 5-0 Russia. Golovin diyakini merupakan salah satu tumpuan utama Russia di Piala Dunia kali ini.

Performa gemilangnya tersebut rupanya juga berpotensi menjadi percepatan hasrat Juventus untuk membawanya ke Turin. Sky Sport Italia mengklaim bila Juventus telah melayangkan penawaran pertama sebesar €17 juta hari ini untuk bisa menebus Golovin.

Namun CSKA dipercaya tidak akan menerima penawaran tersebut. Pasalnya sebelumnya CSKA telah mematok harga sebesar €25 juta untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut, yang mana penawaran Juve beserta bonus didalamnya masih dianggap terlalu kecil dari apa yang diinginkan klub.

Dilaporkan Bianconeri tidak bergerak sendiria. Beberapa klub kaya raya dari Inggris seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Chelsea juga memiliki ketertarikan terhadap pemain yang sama.

Namun pada saat ini Juventus diklaim selangkah lebiih depan karena mereka telah mendapat kesepakatan secara verbal dengan Golovin sebelum Piala Dunia berlangsung.

Baca Juga

‘Akan Lebih Bagus Untuk Serie A Jika Lazio Menang Scudetto’

ROMA – Legenda sepakbola asal Irlandia, Liam Brady merasa bahwa Juventus masih lebih unggul daripada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *