Tuesday , 15 October 2019 11:12
Home / Serie A / Gemilang di AC Milan, Crutone Segera Teken Kontrak Baru?
Patrick Cutrone, AC Milan, Serie A

Gemilang di AC Milan, Crutone Segera Teken Kontrak Baru?

Milan – AC Milan ingin memberikan apresiasi atas sumbangsih Patrick Cutrone di musim 2017/2018. Kabarnya, mereka tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang pemain yang akan membuatnya bertahan hingga 2023.

Kehebatan Cutrone adalah sebuah fenomena yang mengiringi perjalanan Rossoneri di musim ini. Ia mampu menjadi solusi di balik tumpulnya penyerang Milan. Sebut saja Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Fabio Borini.

Dari 46 pertandingan di semua kompetisi, pemain berusia 20 tahun itu menyumbang 18 gol dan enam assist. Berkat Cutrone pula setidaknya Milan bisa kembali mengamankan tiket Liga Europa dengan finis di urutan ketujuh.

Untuk menjaganya, tim besutan Gennaro Gattuso itu akan mengikatnya dengan kontrak baru. Kabarnya, Milan telah melayangkan penawaran kontrak baru dengan jangka panjang hingga Juni tahun 2023 mendatang.

Selain memperpanjang kontrak Cutrone, Milan juga akan mencari penyerang baru di musim panas ini. Mereka menyadari bahwa kelemahan utama di musim lalu adalah lini depan. Penyerang yang didatangkan pada musim panas 2017 tak memenuhi ekspektasi. Salah satunya Nikola Kalinic

Secara keseluruhan, Rossoneri hanya mampu mengemas 56 gol dari 38 laga Serie A. Bahkan, jumlah gol mereka masih kalah dari Atalanta yang finis di urutan ketujuh. Milan sendiri mengakhiri musim dengan finis di urutan keenam dengan koleksi 64 poin.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *