Wednesday , 23 October 2019 14:14
Home / La Liga / Gemilang di Sevilla, Pioli Doakan Yang Terbaik Untuk Jovetic
Foto: goal.com

Gemilang di Sevilla, Pioli Doakan Yang Terbaik Untuk Jovetic

MILAN – Juru taktik Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku bahagia melihat mantan anak asuhnya, Stevan Jovetic yang berhasil tampil gemilang sejak pertama kali bergabung dengan Sevilla di bulan Januari ini.

Striker internasional Montenegro tersebut resmi meninggalkan San Siro dengan status pinjaman dan opsi permanen senilai 14 juta euro. Ia tersingkir dari skuat Nerazzurri lantaran hanya diberi kesempatan tampil dalam lima laga dengan total 67 menit beraksi di Serie A musim ini.

Jovetic mampu membuktikan dirinya sebagai penyerang berkualitas dengan menyarangkan dua gol ke gawang Real Madrid. Bukan itu saja, bahkan golnya itu membuat rekor tak terkalahkan pasukan Zinedine Zidane dalam 40 laga di semua kompetisi berakhir.

“Saya bahagia untuknya,” ungkap Pioli setelah melihat penampilang gemilang Jovetic. “Di Spanyol, ia bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain yang tidak bisa didapatkan dari saya. Ia adalah pemain berkualitas dan saya mendoakan yang terbaik untuk kariernya.”

Meski kehilangan Jovetic di bursa transfer bulan Januari ini, namun Inter berhasil mendatangkan gelandang muda potensial, Roberto Gagliardini, dari Atalanta.

Pemuda berusia 22 tahun itu bahkan sudah melakoni laga debutnya berkostum Biru-Hitam dengan bermain penuh 90 menit kontra Chievo Verona di hari Sabtu (14/1) lalu. Penampilannya terbilang tak mengecewakan, sebab Inter menang dengan skor 3-1.

“Dia memiliki energi, fisik dan penempatan posisi yang bagus. Dia bisa menjadi seorang gelandang yang komplet dan penting bagi Inter, juga tim nasional Italia.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *