Saturday , 27 February 2021 22:35
Home / Serie A / Gennaro Gattuso Akan Tinggalkan Napoli Di Akhir Musim?
foto: msn-com

Gennaro Gattuso Akan Tinggalkan Napoli Di Akhir Musim?

NAPLES – Kabar yang cukup menggemparkan datang dari kota Naples, Italia. Menurut laporan terkini, pelatih Gennaro Gattuso akan mengakhiri masa baktinya di San Paolo setelah musim 2020/2021 berakhir.

Sky Sport Italia melaporkan terkait rumor dalam beberapa minggu terakhir mengenai posisi Gattuso di Napoli. Laporan itu menjelaskan bahwa ada keretakan hubungan antara presiden klub, Aurelio De Laurentiis dengan Gattuso.

Bersama Gattuso, Napoli sendiri berhasil meraih Coppa Italia musim lalu, akan tetapi di musim ini Partenopei merasa kesulitan untuk bersaing dengan pemimpin Serie A sementara, AC Milan.

Dengan Napoli saat ini berada di urutan kelima di tabel klasemen, dengan selisih sembilan poin ke AC Milan, tekanan diyakini kian meningkat untuk Gattuso.

Laporan menyebut jika Presiden Aurelio De Laurentiis telah mengontak Rafael Benitez. Untuk diketahui mantan pelatih Liverpool itu baru-baru ini dibebas tugaskan dari kontraknya bersama Dalian, yang mana hal itu memicu rumor kepergian Gattuso di musim dingin ini.

Gennaro Gattuso secara terbuka menunjukkan kekecewaannya pada De Laurentiis setelah kemenangan menghadapi Parma kemarin. Ia mempertanyakan soal rumor sang presiden yang ingin mencari posisi pelatih baru di musim depan. Sky Sport Italia mengklaim keretakatan hubungan itu saat ini tidak akan mencair dalam waktu dekat.

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Hadapi AC Milan, Antonio Conte Tak Khawatir dengan Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi AC Milan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *