Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / Serie A / Gennaro Gattuso Akui Inter Lebih Baik Dari Milan
foto: sport.aktuality.sk

Gennaro Gattuso Akui Inter Lebih Baik Dari Milan

MILAN – Usai takluk atas klub satu kita di menit-menit akhir, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa Inter Milan memang bermain lebih baik dari anak asuhnya.

Seperti diketahui, Milan menyerah dengan skor 1-0 atas Inter Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina malam tadi. Mereka takluk atas gol tunggal dari Mauro Icardi di masa injury time.

Adapun di pertandingan itu Inter memang lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan perolehan serangan yang lebih banyak. Pasukan Luciano Spalletti sukses mengkonversikan 1 gol dari 4 percobaan kearah gawang. Sementara Milan hanya mampu mengarahkan 2 tembakan ke arah gawang dan tidak ada yang masuk ke jala GG Donnarumma.

“Inter memang pantas mendapat kemenangan karena lebih baik dari kami, tetapi jika pertandingan ini berakhir dengan 0-0, maka ini akan menjadi hal positif bagi kami.” ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Kami memainkan gaya sepakbola fisik yang tidak suka kami mainkan, tetapi kami melakukannya dengan cukup baik. Kami dapat melewatinya dengan lebih baik dan melakukan lebih baik di saat melakukan serangan balik.”

“Sejak awal musim, tim ini memang tidak benar-benar fokus saat bertahan selama 90 menit, tetapi kali ini kami bertahan dengan sangat baik bahkan dengan banyak drama di pertandingan.”

“Satu-satunya penyesalan kami adalah bahwa dalam 15 menit terakhir kami memiliki begitu banyak serangan balik dan tidak memanfaatkan semuanya. Kami menahan empat atau lima umpan mereka dan melakukan serangan balik, tetapi arus bola kami ada beberapa yang salah. Itu penyesalan terbesar.

“Secara keseluruhan, harus dikatakan bahwa Inter melakukan lebih dari kami.”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *