Tuesday , 2 March 2021 18:29
Home / Serie A / Gennaro Gattuso Ingin Napoli Konsisten Di Semua Pertandingan
foto: yahoo.com

Gennaro Gattuso Ingin Napoli Konsisten Di Semua Pertandingan

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku ingin selalu tampil sama baiknya di setiap pertandingan saat seperti mereka menghancurkan AS Roma 4-0 dini hari tadi.

Seperti diketahui Napoli sukses mempersembahkan kemenangan krusial di malam setelah kepulangan sang legenda klub, Diego Maradona. Gol dari Lorenzo Insigne mampu disempurnakan oleh Fabian Ruiz, Dries Mertens dan Matteo Politano.

Setelah pertandingan berakhir, Gattuso mengaku sangat puas dengan hasil yang diterima. Selain itu sang pelatih juga ingin mempertahankan tempo permainan ini disetiap pertandingan.

“Kami harus bermain dengan intensitas ini di setiap pertandingan, dengan atmosfer seperti ini di bus tim, di ruang ganti, sepanjang pertandingan. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh.” pungkas kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Yang saya suka adalah sikap tim hari ini. Ketika ada kesalahan dari rekan satu tim, mereka membantu satu sama lain, bertepuk tangan daripada menyuruh mereka bermain sendiri, itulah yang ingin saya lihat.”

“Mungkin ini salah saya, karena saya terlalu lunak. Sekarang saya menyadari bahwa saya tidak pernah bisa bersikap lunak pada mereka. Waktu telah berubah.”

“Kami tahu bahwa dengan daftar jadwal pertandingan yang padat, kami tidak selalu bisa tampil 100 persen di setiap pertandingan. Tetapi itulah mengapa mentalitas sangat penting, karena dapat memungkinkan anda melewati kesulitan, untuk terus maju dan meningkatkan standar. Saya melihat mentalitas sebagai masalah di sini, kami perlu menemukan keseimbangan dalam memainkan sepakbola yang bagus, tetapi sebagai sebuah tim.”

Kemenangan ini membuat Napoli sukses menggeser Roma dari posisi ke-5 klasemen sementara dengan 17 poin. Partenopei terpaut 6 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Inter Milan, Lautaro Martinez

Taklukan AC Milan, Lautaro Martinez Puji Dua Nama Dalam Timnya

Milan – Punggawa Inter Milan, Lautaro Martinez memberikan pujiannya kepada Romelu Lukaku dan juga Samir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *