Saturday , 11 July 2020 10:58
Home / Serie A / Gennaro Gattuso Tinggalkan AC Milan
foto: foxsportsasia.com

Gennaro Gattuso Tinggalkan AC Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan pernyataan mengejutkan hari ini. Pria berusia 41 tahun tersebut mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri sebagai Pelatih AC Milan.

Meski belum dikonfirmasi klub, Gattuso telah diklaim oleh berbagai media telah resmi berpisah dengan Milan. Keputusannya tersebut diyakini lantaran dirinya gagal membawa Milan untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui musim ini Rossoneri finish di urutan ke-5 klasemen Serie A, dengan hanya memiliki jarak 1 poin dari peringkat ke-3.

“Memutuskan untuk meninggalkan bangku Milan tidaklah mudah, tapi itu keputusan yang harus saya buat,” katanya kepada La Repubblica.

“Tidak ada momen yang tepat ketika saya sampai pada keputusan ini: itu adalah hasil dari 18 bulan ini sebagai pelatih sebuah tim yang, bagi saya, tidak akan pernah seperti yang lain.”

“Itu adalah bulan yang saya jalani dengan penuh semangat, bulan yang tak terlupakan. Itu pilihan yang menyakitkan tetapi dipertimbangkan.”

Gennaro Gattuso menggantikan Vincenzo Montella di sebagai alenatore Milan pada November 2017 lalu. Tercatat hingga saat ini Gattusso menorehkan 40 kemenangan, 22 hasil imbang dan kalah 20 kali.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *