Saturday , 17 November 2018 5:37
Home / La Liga / Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek
Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut jika timnya tidak punya kuasa menahan pemain berusia 23 tahun itu di bursa transfer yang akan datang.

Meski baru bergabung dengan Genoa pada musim panas lalu, Piatek sendiri tak butuh lama untuk segera membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang. Bahkan, performa impresifnya mengundang sejumlah minat klub-klub top Eropa.

Napoli, Chelsea, Juventus dan Barcelona menjadi salah satu klub yang berhasrat meminangnya di jendela transfer Januari mendatang.

Menilik kuatnya ketertarikan tersebut, Enrique Preziosi selaku Presiden klub Genoa menegaskan jika timnya tidak memiliki banyak peluang untuk tetap mempertahankan sang bomber. Kendati demikian, Preziosi tetap menyambut dengan tangan terbuka jika dirinya bersedia bertahan.

“Sejauh ini ada banyak klub Italia dan klub-klub top Eropa yang tertarik pada pemain kami itu. Untuk itu saya akan menentukan harganya dan mereka harus memenuhi itu untuk mendapatkannya.” tutur Preziosi di sesi pers klub.

“Saat ini kami sudah menerima banyak sekali telepon untuk dia. Saya rasa hanya masalah waktu sebelum klub-klub top itu mengambil dia.” tegas presiden klub Genoa tersebut.

Genoa sendiri kabarnya sudah menetapkan bandrol sebesar 60 juta pounds bagi setiap klub yang bersedia meminangnya di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *