Friday , 23 October 2020 17:52
Home / Premier League / Georginio Wijnaldum: Demi Pertahankan Gelar Premier League, Kami Berlatih Lebih Keras Lagi
Liverpool, Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum: Demi Pertahankan Gelar Premier League, Kami Berlatih Lebih Keras Lagi

Liverpool – Punggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan jika timnya saat ini tengah menyiapkan strategi demi mempertahankan gelar Premier League. Menurutnya, para pemain The Reds siap berlatih lebih keras lagi.

Manchester City menjadi salah satu klub yang pernah mempertahankan gelar Premier League secara beruntun, yakni musim kompetisi 2017/18 dan 2018/19. Kini Liverpool menjadi tim yang terus menunjukan perkembangannya.

Musim lalu Liverpool sukses menjadi sang juara. Sebuah pencapaian yang telah mereka nanti-nantikan selama 30 tahun lamanya. Tentu, The Reds tidak berniat untuk turun dari singgasananya dengan cepat.

Misi untuk mempertahankan gelar Premier League mereka usung pada musim ini. Namun Liverpool harus sadar bahwa rival-rival mereka telah berbenah untuk menjadi pemenang dalam edisi sekarang.

Punggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan bahwa timnya kini berlatih lebih keras jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

“Yang kami lakukan sekarang, karena kami menjadi juara, anda hanya perlu memberikan usaha yang lebih besar dan memenangkannya lagi,” ucap Wijnaldum.

“Kami berlatih keras, seperti sebelumnya mungkin lebih keras lagi karena kami tahu. Jika kami tidak bisa melakukan seusatu yang lebih besar, maka kami tahu betapa sulitnya memenangkan laga dan tampil dengan baik musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *