Sunday , 20 October 2019 13:35
Home / Serie A / Gerah Dengan Rumor, Napoli Boikot Media Ternama Italia
higuain
Higuain digosipkan hengkang, Napoli berang

Gerah Dengan Rumor, Napoli Boikot Media Ternama Italia

Napoli memberi pernyataan telah memboikot salah satu televisi top di Italia, Mediaset Premium. Aksi boikot tersebut dilakukan lantaran Mediaset memberitakan kabar Gonzalo Higuain akan hengkang.

Mediaset mengklaim bahwa Higuain telah menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2018. Mereka juga mengatakan sang striker telah membuka pembicaraan dengan Bayern Munchen dan akan meninggalkan San Paolo pada akhir musim nanti.

Napoli langsung bereaksi mendengar rumor tersebut. Pihak klub segera membantah kabar itu dan melarang Mediaset untuk mengikuti sesi wawancara.

“Napoli segera mengakhiri hubungan jurnalistik dengan jaringan olahraga Mediaset. Dengan demikian, anggota kami tidak diperkenankan memberikan wawancaranya, meskipun sudah memiliki perjanjian.” bunyi peryataan Napoli.

Napoli sangat menyayangkan Mediaset yang selama ini dikenal sebagai salah satu media terpercaya di Italia.

“Napoli terkejut mendengar berita dari Paolo Bargiggia (jurnalis SportMediaset) yang disiarkan Mediaset Premium. Ia mengklaim kabar bohong mengenai hubungan kerja sama antara Higuain dan Napoli,”

“Berita itu tidak memuat kebenaran dan dikemas tanpa menghormati kode etik jurnalistik. Tak ada sumber yang bisa dikonfirmasi mengenai ucapan Bargiggia.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *