Thursday , 21 November 2019 15:00
Home / La Liga / Geram Dengan Real Madrid, Isco Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar
foto: standard.co.uk

Geram Dengan Real Madrid, Isco Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar

MADRID – Hanya dijadikan sebagai pemain pelapis, Isco Alarcon secara langsung menegaskan bahwa tidak merasa bahagia di Real Madrid.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, karir Isco kian meredup sejak Santiago Solari menjabat di kursi kepelatihan Real Madrid. Namanya sudah sangat jarang terlihat sebagai pemain yang diturunkan sebagai starter hingga saat ini. Hal itu praktis menimbulkan banyak spekulasi mengingat kualitas yang dimiliki eks Malaga tersebut.

Sementara itu, sebelumnya pelatih tum muda Real Madrid, Ruben De La Red juga memberikan komentarnya terkait apa yang terjadi pada Isco dan pemain Madrid lainnya.

“Real Madrid adalah tim yang adil kepada semua pemain,” kata De La Red, seperti dikutip ESPN FC.

“Semua orang di skuad adalah pemain yang sangat bagus. Siapa pun yang tidak sanggup melakukannya akan dikalahkan oleh rekan satu timnya. Madrid telah banyak berkembang sejak Solari mengambil alih kursi.”

Komentar itu ditanggapi langsung oleh Isco melalui akun Twitternya. Dalam ciutannya Isco memberikan indikasi bahwa ia siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

“Saya sepenuhnya setuju dengan De La Red. Tetapi ketika anda sudah tak lagi merasa menikmati kesempatan yang sama seperti rekan-rekan lain, akan ada hal yang berubah.” tulis Isco pada akun Twitternya.

“Tetapi saya masih harus terus bekerja keras dan berjuang untuk menantikan waktunya tiba! Hala Madrid!”

Menurut beberapa laporan terakhir Juventus dan Barcelona siap menampung gelandang timnas Spanyol tersebut di jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *