Wednesday , 28 October 2020 15:39
Home / Premier League / Gerard Houllier Berharap Liverpool Dinobatkan Sebagai Juara Premier League Musim 2019/20
Liverpool, Premier League

Gerard Houllier Berharap Liverpool Dinobatkan Sebagai Juara Premier League Musim 2019/20

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Gerard Houllier, mengaku akan sangat kecewa jika gelar Premier League yang sudah di depan mata bagi The Reds musim ini gagal diraih akibat kompetisi dibatalkan.

Tim besutan Jurgen Klopp sejauh ini memang kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 angka dari Manchester City. Liverpool tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.

Namun, liga kini tengah dihentikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut akibat pandemi virus Corona yang saat ini tengah dialami seluruh dunia, termasuk Inggris.

Banyak yang mendukung Liverpool tetap dinobatkan sebagai juara andai liga dilanjutkan atau tidak. Namun, tak sedikit pula yang menganggap musim ini harusnya dibatalkan.

Gerard Houllier menjadi salah satu pihak yang mendukung jika Liverpool dinobatkan sebagai juara, dan berharap liga akan dilanjutkan nantinya. Pasalnya The Reds hanya butuh enam poin saja untuk memastikan tempat di posisi pertama untuk mengakhiri musim 2019/20.

“Saya harap mereka akan melanjutkan kompetisi kembali, Karena Liverpool hanya berjarak dua kemenangan dari gelar juara yang layak mereka raih dan sudah ditunggu sejak lama,” ujar Houllier.

“Liverpool terlalu sering finis di posisi kedua, jadi sekarang mereka benar-benar layak mendapatkannya, bahkan musim lalu mereka finis dengan raihan 97 poin dengan satu kekalahan.”

“Bahkan jika kita memainkan laga tanpa penonton, akan ada rasa frustrasi yang luar biasa bagi fans Liverpool.”

“Namun, saya tak bisa melihat mereka tidak keluar ke jalanan hanya untuk menunggu para pmain, jadi mungkin akan lebih baik jika membiarkan mereka masuk ke stadion,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *