Thursday , 1 October 2020 19:33
Home / La Liga / Gerard Pique Cukup Kecewa Barcelona Hanya Bermain Imbang Lawan Sevilla
Barcelona, Gerard Pique

Gerard Pique Cukup Kecewa Barcelona Hanya Bermain Imbang Lawan Sevilla

Punggawa Barcelona, Gerard Pique, mengakui jika dirinya cukup kecewa menyusul hasil imbang yang didapatkan timnya kala bersua Sevilla.

Barcelona yang berstatus tim tamu, hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 0-0. Hasil yang kurang baik bagi Blaugrana.

Membawa pulang satu angka membuat Barcelona meraih 65 poin di klasemen sementara La Liga. Namun mereka berpotensi disusul oleh Real Madrid, jika tim besutan Zinedine Zidane tersebut bisa mengalahkan Real Sociedad di akhir pekan nanti.

Pique mengakui bahwa jika kondisi Barca terus begini, maka mereka bisa mengucapkan selamat tinggal pada trofi La Liga.

“Saya rasa akan sangat sulit bagi kami untuk memenangkan Liga,” ujar Pique.

“Kami akan melakukan segalanya agar menjadi juara. Namun saya rasa Real Madrid tidak akan kehilangan banyak poin hingga akhir musim nanti.”

“Sekarang kami tidak bisa menentukan nasib kami untuk menjadi juara, dan saya rasa akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk kehilangan poin. Dari apa yang saya lihat dari dua pertandingan terakhir, saya rasa kami akan sulit menjadi juara.”

“Hari ini kami memiliki lebih banyak peluang dan kami lebih dominan dalam menguasai bola. Kami menciptakan banyak sekali peluang namun kami gagal mencetak gol.”

“Sevilla berada di peringkat ketiga klasemen dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Hasil imbang ini membuat peluang kami menjadi juara sudah tidak tergantung pada diri kami sendiri,” tutup Pique.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *