Monday , 30 March 2020 1:30
Home / La Liga / Gerard Pique & Jordi Alba Jadi Tumbal Kemenangan Barca atas City
Foto: yahoo.com

Gerard Pique & Jordi Alba Jadi Tumbal Kemenangan Barca atas City

Cedera yang dialami Gerard Pique saat Barcelona menghadapi Manchester City di Liga Champions, dini hari tadi ternyata lebih serius dari dugaan awal. Dia akan absen lebih lama dari yang diperkirakan.

Pique mengalami cedera engkel usai ditekel David Silva dalam laga yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Blaugrana pada matchday ketiga Grup C di Camp Nou. Awalnya, tim medis klub memprediksi Pique akan absen selama 10 hari.

Namun, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, cedera Pique ternyata cukup serius. Dia kemungkinan harus menepi setidaknya tiga pekan.

“Pique didiagnosa mengalami cedera ligamen pada engkel kaki kanannya. Dia kemungkinan bakal absen selama tiga pekan,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Dengan demikian, Pique dipastikan bakal absen saat Barca gantian bertandang ke markas Manchester City pada matchday keempat, 2 November mendatang. Selain itu, bek 29 tahun itu juga bakal melewatkan laga La Liga melawan Valencia akhir pekan ini, lalu melawan Granada (30/10) dan Sevilla (7/11).

Barca tidak hanya bakal kehilangan Pique. Jordi Alba juga dipastikan tidak bisa memperkuat klub setidaknya dua pekan lantaran mengalami cedera hamstring sebelum digantikan Lucas Digne di 10 menit pertama laga.

Baca Juga

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Bayern Munchen Incar Marc-Andre Ter Stegen Sebagai Pengganti Neuer

Klub asal Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah menyiapkan langkah jika mereka harus kehilangan Manuel Neuer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *