Monday , 19 October 2020 22:23
Home / La Liga / Getafe Rubah Nama Dan Logo Klub Jelang Pertandingan Melawan Barcelona
foto: football-espana.net

Getafe Rubah Nama Dan Logo Klub Jelang Pertandingan Melawan Barcelona

MADRID – Getafe telah resmi mengubah nama dan logo klub menjelang pertandingan La Liga akhir pekan ini melawan Barcelona.

Dilansir dari laman resmi klub, Getafe telah mengkonfirmasi bahwa mereka membuang empat huruf pertama dari nama mereka sehingga mulai saat ini nama mereka menjadi “Fe CF” – yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris berarti “Faith FC.”

Sementara dibagian seragam klub akan memiliki logo tanpa bagian “Geta” dari nama mereka seperti halnya jaringan sosial mereka, dengan empat huruf pertama juga dihapus dari tribun stadion untuk pertemuan tersebut.

Getafe mengemukakan bahwa ini adalah bentuk kampanye inovatif di tengah pandemi Covid-19 untuk membawa harapan kepada para penggemar dan mencerminkan apa yang diperjuangkan klub.

Getafe menambahkan kampanyenya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan menyuntikkan dorongan kepada para penggemar dalam menghadapi kesulitan luar biasa yang ditimbulkan tahun 2020 ini untuk klub dan masyarakat secara umum.

Clemente Villaverde, manajer umum klub, mengumumkan perubahan nama untuk pertandingan ini, mengingat bahwa “iman adalah satu-satunya hal yang tidak boleh mereka hilangkan.”

Getafe adalah klub yang telah menarik perhatian dengan sejumlah kampanye pemasaran dan promosi selama bertahun-tahun, dan kampanye ini merupakan yang pertama di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Baca Juga

Real Madrid, Sergio Ramos

Ingin Juve Berjaya di Kancah Eropa, Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Merapat ke Turin

Turin – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan saran kepada pihak klub agar mereka merekrut bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *