Saturday , 4 April 2020 0:53
Home / Serie A / GG Buffon Peringatkan Juventus Untuk Tidak Jumawa
foto: Twitter @juventusfcen

GG Buffon Peringatkan Juventus Untuk Tidak Jumawa

TURIN – Setelah sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara, praktis posisi Juventus saat ini sudah kembali ke jalur juara dimana mereka harus bersaing dengan sangat ketat bersama Napoli dan Inter Milan. Tercatat jarak dengan kedua tim tersebut hanya satu poin, dengan Bianconeri berada di posisi runner up.

Malam tadi di Stadio San Paolo markas Napoli, Gonzalo Higuain berhasil menjadi penyelamat setelah mencetak satu-satunya gol yang membuat Juventus sukses memangkas jarak dengan Partenopei menjadi 1 poin.

Mengalahkan Napoli, tim yang diklaim memiliki permainan tercantik itu artinya kesuksesan kecil untuk Juventus, namum sang kapten, Gianluigi Buffon mengingatkan rekannyai bahwa tidak berlebihan untuk menanggapi kemenangan 1-0 tersebut.

“Saya merasa puas, tetapi saya juga tahu bahwa kami masih berada di posisi 2 dengan pertandingan lain yang masih bisa mempengaruhi posisi kami dan kami masih berisiko terjatuh ke posisi 3. Itu artinya pertandingan ini menjadi poin awal dan kami tidak boleh besar kepala.” imbuh Buffon pada Mediaset Premium.

Hamsik: Juventus Berman Sangat Bertahan

“Kami sangat senang, karena menang disini tidak pernah mudah, meski ini terjadi di hari yang lebih cepat.”

“Ketika kami menghadapi pertandingan dengan tekad, fokus dan kesatuan maka kami adalah tim yang benar-benar solid yang tentu saja bisa mengluang kesuksesan kami. Tidak mudah untuk bermain seperti ini di setiap pekannya.”

“Kami masih menyadari kondisi kami saat ini, Juventus tetaplah Juventus, tidak mudah mengulang kemenangan setiap tiga harinya, karena setiap pertandingan melibatkan stamina pemain. Namun yang jelas kami masih berada di sini, kami tidak besar kepala dan kami menganggap kemenangan ini sebagai pertanda besar.”

Highlights: SSC Napoli 0-1 Juventus

Adapun di pertandingan lain, pertandingan yang bakal mengancam posisi Juventus yang dimaksud adalah pertandingan yang akan digelar malam nanti di Giuseppe Meazza antara Inter Milan kontra Chievo Verona. Jika Inter menang, maka posisi puncak klasemen sementara akan jatuh ketangan Mauro Icardi dkk.

Baca Juga

Juventus, Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala Sebut Cristiano Ronaldo Cukup Dibenci Oleh Orang Argentina

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu pesepakbola yang memiliki banyak penggemar di seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *