Tuesday , 13 November 2018 3:11
Home / Liga Champions / GG Buffon Peringatkan Rekannya Untuk Berhati-Hati Menghadapi Napoli
foto: gianlucadimarzio.com

GG Buffon Peringatkan Rekannya Untuk Berhati-Hati Menghadapi Napoli

PARIS – Memiliki banyak pengalaman saat berhadapan dengan Napoli, penjaga gawang Paris Saint Germain memperingatkan rekanannya untuk bermain dengan sangat berhati-hati di San Paolo.

Sejak hengkang dari Juventus menuju Parc Des Princes pada jendela transfer musim panas lalu, lawatan PSG ke San Paolo markas Napoli akan menjadi yang pertama kalinya bagi Buffon untuk kembali ke Italia.

Jelang bergulirnya laga malam nanti, Buffon mengungkap bahwa bermain di Naples sangatlah sulit. Selain bagaimana cara Napoli bermain, tensi yang dihadirkan oleh puluhan ribu fans Partenopei pun dirasa Buffon sangat mengkhawatirkan untuk kubunya.

“Sangat sulit untuk bermain di sini, di Napoli,” kata Buffon dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Saya tahu stadion ini dengan baik. Memang sulit, karena ada hubungan yang sangat baik antara tim dan penggemar mereka, dan itu akan menyulitkan untuk meraih kemenangan, seperti apa yang kita lihat di leg pertama, Napoli adalah tim yang harus dihormati.”

“Ini bukan permainan normal, kami tahu bahwa kami harus menang, tetapi yang lebih penting adalah kami tidak kalah karena kami masih memiliki peluang di pertandingan lain.”

“Kami tahu bahwa kami berada dalam situasi yang sulit, tetapi juga benar bahwa tim ini telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir dan ini memberi saya harapan.”

Adapun saat ini Paris Saint Germain duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara grup C Liga Champions, memiliki selisih 1 poin dari Napoli yang berada di posisi runner-up.

Adapun di pertandinga lain, Liverpool yang telah berada di puncak klasemen dengan 6 poin akan melawat ke FK Crvena Zvezda.

Baca Juga

Leonardo Jardim, AC Milan

AC Milan Bidik Leonardo Jardim

Milan – Spekulasi mengenai manajer baru AC Milan¬†tampaknya kian santer terngiang sejauh ini. Kubu Rossonerri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *