Wednesday , 3 June 2020 7:48
Home / UEFA / Giacomo Bonaventura Sesali Kekalahan Atas Portugal!
Giacomo Bonaventura, Italia

Giacomo Bonaventura Sesali Kekalahan Atas Portugal!

Lisbon – Gelandang Italia, Giacomo Bonaventura mengaku kecewa timnya tidak mampu meraih hasil positif ketika dikalahkan Portugal yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo dalam laga kedua UEFA Nations League dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar di Estadio da Luiz, Italia takluk oleh gol tunggal yang dicetak oleh mantan punggawa AC Milan, yakni Andre Silva ketika babak kedua belum lama berjalan.

Hasil ini sekaligus membuat Gli Azurri gagal meraih satu kemenangan pun dalam ajang UEFA Nations League. Setelah di laga pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Polandia.

Menurut Bonaventura, skuat Italia saat ini memiliki kualitas untuk mendapat hasil bagus. Sayang hal itu tak bisa didapatkan di Lisbon.

“Kami harus bekerja, bermain bersama dan menemukan gaya bermain yang tepat untuk membuat kami meraih hasil bagus. Saya rasa skuat ini memiliki kualitas untuk tampil bagus,” tutur Bonaventura di sesi pers.

“Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami mencoba memberikan segalanya dan merepotkan Portugal, tapi kami tak bisa meraih hasil yang bagus,” tegasnya.

“Saya rasa performa Italia tidak buruk, jadi kami bisa mengimbangi tim Portugal ini dan saya tak melihat banyak perbedaan antara kedua tim malam ini,” pungkas pemain anyar AC Milan tersebut.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *