Monday , 28 September 2020 11:58
Home / Serie A / Gian Piero Gasperini Mengaku Puas Dengan Hasil Imbang Menghadapi Milan
foto: ole.com.ar

Gian Piero Gasperini Mengaku Puas Dengan Hasil Imbang Menghadapi Milan

BERGAMO – Meski ini artinya kans untuk meraih scudetto menjadi semakin tipis, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku puas dengan hasil imbang menghadapi AC Milan dini hari tadi.

Dua tim yang sedang tampil memukau bertemu di San Siro malam tadi dalam lanjuran Serie A jornada ke-36. Hasil 1-1 menghiasi papan skor di akhir laga. Sempat tertinggal lewat gol Hakan Calhanoglu, Atalanta mampu membalas melalui Duvan Zapata di pertengahan babak pertama, setelahnya tidak ada gol yang tercipta hingga peluit terakhir dibunyikan.

Hasil ini membuat Atalanta gagal memangkas jarak dari Juventus yang baru akan bermain besok menghadapi Sampdoria. Kedua tim kini berjarak 5 poin pada tabel klasemen Serie A. Akan tetapi meskipun demikian, Gasperini tetap mengaku puas.

“Ini adalah pertandingan penting, tidak mudah untuk bermain menghadapi Milan akhir-akhir ini.” pungkas Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Kami kebobolan di beberapa menit pertama, kemudian kami mendapatkan kembali keseimbangan dan memiliki permainan yang bagus. Saya akan mengatakan bahwa ini adalah poin yang sangat bagus.”

Adapun di kubu Milan, hasil imbang ini masih cukup untuk mengamankan mereka dari kejaran Napoli di tempat Liga Eropa. Rossoneri masih unggul 4 poin dari pasukan Gennaro Gattuso.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *